Monday, June 18, 2012

Tips Agar Tidak Ketinggalan Fashion terbaru

Merasa sulit mengikuti perkembangan fashion? Atau merasa ragu apakah gaya anda sesuai kaidah fashion? Berikut tipsnya agar modis tapi sekaligus tetap menjadi diri sendiri.
 
1. Mencoba Hal Baru Secara Bertahap
Selama ini anda adalah penggemar skinny jeans, sekarang tiba-tiba ingin mengubah gaya, tapi tidak yakin apakah jeans berpotongan lebar (wide jeans) cocok dengan anda. Mulailah secara bertahap. Pilihlah jeans berpotongan lebar di bagian bawah. Kalau gaya itu memang untuk anda, silakan bereksperimen dengan berbagai model potongan lebar.
2. Jika Merasa Terlalu Tua, Mungkin Memang Demikian
Jika perasaan anda berkata bahwa suatu trend terasa terlalu muda bagi anda (kecuali anda Madonna atau Lady Gaga), mungkin memang demikian adanya. Memaksakan diri hanya akan memberi rasa tidak nyaman dan berpengaruh pada sikap diri anda.
3. Sesuai untuk Kata Hati Anda, Itulah Fashion Anda
Jika anda merasa cantik dan percaya diri dengan boot, kenakanlah. Jika anda merasa nyaman dengan anting besar, pakailah. Rasa cantik, nyaman dan percaya diri membangun sikap diri positif dan memancarkan inner beauty anda.
4. Warna Hitam Selalu Memberi Kesan :
 
  • Mahal
  • Klasik
  • Bergengsi
5. Bijak Membelanjakan Uang
Sangat tidak lucu jika selalu tekor tiap bulan hanya karena anda sibuk mengejar diskon ini, sale itu, produk terbaru dan paling nge-trend di bidang fashion. Banyak cara tampil modis dan tidak melulu harus dengan barang baru. Padu padankan koleksi lama, ubah gaya rambut dan make-up, gunakan aksesoris, kuncinya mix and match!
6. Trend Umumnya Berumur Pendek
Suatu trend umumnya hanya semusim. Musim ini legging berjaya, musim depan pencil skirt yang memimpin. Tidak ada salahnya mengikuti trend, asal tidak memaksakan diri. Ingatlah bahwa trend tidak bertahan lama, ia akan digantikan oleh trend lain, dan suatu saat nanti akan kembali dengan mode yang telah disesuaikan untuk masa tersebut. Fashion seperti roda yang berputar -dengan banyak penyesuaian tentunya, namun berakar dari ide yang sama.
7. It’s in Your Mind
Terpenting dari semuanya, diri anda sendiri. Apakah anda merasa cantik atau buruk, itulah yang terpancar keluar. Kulit terawat, rambut berkilau dan pakaian paling trendi, tidak akan berguna bila anda tidak merasa nyaman dan tidak percaya diri. Percayalah, inner beauty adalah faktor utama yang memancarkan kecantikan seseorang. Kenakan pakaian yang membuat anda nyaman dan merasa cantik, berpikir positif, dan percaya diri.

0 comments:

Teman

About Me

Peringkat

Powered By Blogger