Monday, June 18, 2012

Krystal f(x) kembali dikecam karena prilaku yang buruk di TV




Krystal f(x) sekali lagi dikecam untuk sikapnya di televisi.

Para wanita dari f(x) muncul pada Mnet 'Wide Entertainment News' untuk mempromosikan judul terbaru mereka "Electric Shock" dan memiliki sebuah wawancara singkat dengan pembawa acara.

Selama sesi wawancara itu, MC Hong Jong Hyun dan Yi Sol Ji berbagi foto lucu dari Krystal dengan Leeteuk Super Junior, memperlihatkan dua foto kontras antara lucu dan menakutkan. Mengomentari bagaimana gadis itu juga memainkan karakter sombong pada MBC 'High Kick Through the Roof, Hong Jong Hyun berkata, "Saya mendengar Krystal itu bermuka dua."



Setelah mendengar pernyataannya, Krystal tampak sedikit marah dan dia menggigit bibir bawahnya. Sebuah netizens memperhatikan reaksinya, dan foto ini langsung menyebar cepat di forum komunitas online.

Tidak yakin tentang cara untuk merespon, Krystal melirik Luna sebelum Victoria mengatakan beberapa detik kemudian, "Dia tidak benar-benar seperti itu. Saat kita bersama-sama, dia suka bercanda". Luna juga mengatakan, "Dua sisi Krystal itu bukanlah hal yang buruk.. Dia karismatik dan percaya diri di atas panggung, namun pada kenyataannya dia menawan dan bertindak seperti maknae."

Ini bukan pertama kalinya sang maknae telah ditegur karena sikapnya. Bulan lalu, banyak yang memperhatikan bahwa Krystal terus melotot kepada Seungyeon KARA selama perlombaan SBS 'Running Man'. Pada tahun 2010 & 2011, Krystal juga banyak dikritik karena tidak memperhatikan bintang tamu lain pada 'Quiz to Change the World', tidak menghargai offscreen staf, dan menjadi murid yang sulit untuk instruktur skating nya pada 'Kiss & Cry'.

Setelah melihat tayangannya, tanggapan netizens terbagi antara, "Dia perlu untuk memperbaiki sikapnya," dan, "Mengapa Mnet mengajukan pertanyaan seperti itu?"

Bagaimana menurut kalian, apakah Krystal perlu memperbaiki sikapnya, ataukah pembawa acara memang sungguh keterlaluan dalam mengajukan pertanyaan?
 
Ini bukan pertama kalinya maknae f(x) dikecam karena sikapnya.

Bulan kemarin, banyak yg menyadari Krystal menatap sinis Seungyeon KARA dalam acara Running man.



Pada tahun 2010 dan 2011 pun ia pernah dikritik.

ia terlihat tidak memperhatikan tamu lainnya ketika mereka sedang berbicara dalam "Quiz to Change the World"



ia juga terlihat tidak respek terhadap staff dalam pembuatan suatu iklan


staff acara tersebut menulis dalam minihompagenya bahwa selama proses syuting hanya Victoria dan Luna yang mendengarkan para staff dengan baik.
tak cukup sampai disitu Krystal juga pernah  menjadi murid yg susah diatur dalam SBS‘s “Kiss & Cry“. pada saat pelatihnya mengajari tehnik dasar, ia meolak untuk mengikutinya.
Netizen yg menyadari gambar tersebut memiliki dua sisi pendapat (pro n kontra) "ia perlu memperbaiki sikapnya" dan "mengapa mc menanyakan hal yg seperti itu pertama kali".
AN : Ini bukan untuk menggali semua kejelekan dari Krystal tapi seperti kita ketahui Korea adalah negara yg punya sopan santun / attitude yg sangat kental, tentu saja sikap Kystal ini mengundangkan banyak perhatian dan kritikan. Apalagi sebagai seorang idol yg setiap tingkah lakunya dipantau oleh semua orang, akan menimbulkan kekecewaan jika ia bersikap tidak seharusnya. meskipun sikap Krystal diatas hanyalah hal kecil tapi itu sering dilakukannya. Ini juga bisa bisa menjadi pelajaran buat kita semua , karena pada dasarnya sopan santun di setiap negara itu sama, seperti halnya jika ada yg berbicara tentu saja kita harus mendengarkan, jika berhadapan dengan orang yang lebih tua tentu kita juga harus bersikap hormat. Ami harap setelah membaca postingan ini kalian bukannya harus mengecam Krystal juga, tapi ami harap kita semua bisa introspeksi dir

sumber & gambar : TV Daily via Nate

9 comments:

Intan Riskina said...

tapi aku suka banget Krystal. dan menurut aku itu wajar, semua orang kan pernah salah

Unknown said...

itu bukan kesalahan tapi itu FAKTA yehetttt :D

Anonymous said...

Aq emg dr dulu benci sama krystal soalnya cemberut terus, masih bagus luna

Anonymous said...

Hiduppp krystal.. I love you full
..

Unknown said...

Krystal multi talenta. . . (y) (y)

Anonymous said...

krystal emg dri kcil karakternya kyk gitu..
dia orangnya cuek
but i love her :)

Anonymous said...

karakternya agak sedikit mirip sama yuri girls' generation
yuri juga jarang senyum

Anonymous said...

plis ya,klo ga suka krystal gosa dibaca ini artikel.

Anonymous said...

dia memang bersikap apa adanya kok..malah lebih baik bersikap jujur,
gak ada yang salah dengan tatapannya, cuma matnya tajam, jadi terlihat melotot

Teman

About Me

Peringkat

Powered By Blogger