Sunday, June 17, 2012

Tiffany dan Jessica Bingung Pilih Tonton Serial Yuri dan Yoona

 Fashion King vs Love Rain

Persaingan akting Yoona dan Kwon Yuri Girls' Generation di layar kaca ternyata juga menarik perhatian rekannya, Tiffany. Namun secara mengejutkan Tiffany mengaku bahwa ia lebih sering menyaksikan serial yang dibintangi Yuri yakni "Fashion King".

Padahal pada waktu yang sama, serial Yoona, "Love Rain" juga diputar di stasiun berbeda. Tapi bukan berarti Tiffany tak suka dengan akting Yoona, ia mengaku punya alasan tersendiri. Rupanya, Yuri kerap berada di asrama saat serialnya diputar dan Tiffany tak punya pilihan selain menontonnya.

"Aku menonton serial Yuri. Dia sepertinya tidak terlalu sibuk, jadi sering berada di asrama," ujar Tiffany. "Saat pukul 10 malam, Yuri menghidupkan televisi dan menonton serialnya. Jadi aku tak punya pilihan selain ikut menontonnya."

Selain Tiffany, Jessica juga mengaku sempat bingung saat akan memilih menonton serial Yoona dan Yuri. "Serial Yoona dan Yuri tayang di waktu yang sama. Jadi jika aku ingin menonton keduanya, aku harus sering-sering ganti channel," ujar aktris "Wild Romance" ini.

Dalam serial "Fashion King", Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna. Sedangkan Yoona menjadi pasangan Jang Geun-suk di kisah romantis "Love Rain". Selama beberapa waktu rating serial Yuri memang lebih tinggi daripada Yoona.

0 comments:

Teman

About Me

Peringkat

Powered By Blogger