Thursday, May 17, 2012

Sooyung SNSD Menjadi Boneka Barbie Untuk Majalah “High Cut”


















Sooyoung SNSD baru2 ini memamerkan kakinya yang indah dan berubah menjadi boneka Barbie.
Sooyoung melakukan pemotretan untuk majalah High Cut , yang akan dipublikasikan pada tanggal 17 Mei. Karena dia memiliki kaki yang paling indah di antara anggota SNSD, dia melengkapi pemotretan dengan gaya seperti mannequin. Dia memakai wig pirang dan tampak seperti seorang dewi.
Dia memakai berbagai pakaian dari ’2012 S/S Tory Burch Collection, ‘yang terinspirasi dari Deauville. Deauville telah menjadi fashionable holiday resorts di Perancis untuk kelas internasional. Sooyoung membuktikan bahwa dia adalah seorang fashionista dengan memakai , gaun elegan, dan menjadi gadis feminin.

Setelah pemotretan, dia memberikan wawancara dan berbicara tentang serial TV pertamanya The Third Ward.. “Sulit bagi saya untuk melakukan karakter saya dalam drama ini karena ia berakting imut sangat baik tetapi saya tidak. Anggota SNSD tidak beracting imut ke pria2 jadi saya bahkan tidak bisa belajar dari mereka. “
Dia juga berbicara tentang kehidupannya sebagai anggota SNSD. “Terima kasih kepada anggota grup, saya bisa menjadi sukses dalam hidup saya. Ketika orang2, yang berada sama dengan usia saya, bekerja part time untuk pergi ke sekolah. Saya merasa terhormat untuk menerima banyak cinta dari banyak orang. “
Ketika dia ditanya bagaimana perasaannya yang disebut sebagai fashionista, katanya, “Saya tertarik pada fashion dan saya senang bahwa orang berpikir saya adalah seorang fashionista.”

0 comments:

Teman

About Me

Peringkat

Powered By Blogger